BANGKIT DI MASA PANDEMI

Pengabdian masyarakat oleh Universitas Trunojoyo Madura dengan tema “Bangkit Di Masa Pandemi” melakukan kegiatan untuk saling berbagi dan mengenalkan produk ramuan minuman herbal yang dapat mambantu meningkatkan daya imun tubuh bagi manusia di Desa Dermolo melalui pembagian secara langsung yang dilaksanankan pada hari senin, 5 juli 2021 di depan Balai Desa Dermolo dimulai pukul 09.30 s/d 11.00 Wib, yang didampingi oleh Agung Setyawan sebagai dosen pembimbing lapangan secara virtual.

Distribusi minuman herbal sendiri, merupakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan rasa saling peduli sesama manusia bagi masyarakat Desa Dermolo di masa pandemi, dimana mahasiswa melakukanya dengan turun langsung untuk mendistribusikan minuman herbal tersebut.

Dalam kegiatan ini telah melibatkan masyarakat Desa Dermolo serta pemerintah desa Dermolo yang ikut andil dalam mensukseskan kegiatan tersebut.
Dengan adanya acara ini, Ibu Petinggi Riyati sangat mengarapkan peran masyarakat dapat meningkatkan kesadarannya sehingga lebih menjaga kesehatan diri guna untuk menghadapi masa pandemi saat ini di Desa Dermolo yang belum sebelumnya masih di abaikan.

#kkntematik2021

Ig: kknt_utm85

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan